Training Safety Management System

JADWAL

LOKASI

HARGA

Pembahasan masalah safety tidak pernah habis. Berbagai pelatihan dan seminar yang berhubungan dengan safety banyak dilakukan baik melaui public training maupun in house training. Tentu hal ini bukan sekedar gagah – gagahan, melainkan sebuah proses di mana secara akumulatif merupakan tumbuhnya kesadaran akan pentingnya Kesehatan dan Keselamatan Kerja di  berbagai perusahaan.

Namun sementara ini, seringkali kita temukan pemahaman safety sepotong – sepotong sehingga satu sama lain belum terintegrasi dengan baik. Bahkan timbul beberapa ambigu di tataran pelaksana, khususnya karyawan operasional yang memiliki tingkat resiko kerja yang tinggi.

Untuk itu maka diperlukan pemahaman secara overall mengenai masalah safety yang terangkum dalam pelatihan ini dengan judul Safety Management System.

Pembahasan yang menyeluruh dari awal hingga akhir akan memberikan pemahaman yang komprehensif, mulai dari dasar, organisasi, safety audit, safety assurance, bahkan sampai ke safety promotion.

Bilamana perusahaan memang memiliki komitmen dan kesungguhan untuk mengimplementasikan program safety, maka diperlukan banyak karyawan yang memiliki visi dan pemahaman yang sama tentang kajian safety di lingkungan perusahaan.

Manfaat Training Safety Management System

Setelah mengikuti Training Safety Management System ini, peserta diharapkan memiliki pengetahuan untuk:

Memahami kajian safety secara menyeluruh, tahap demi tahap, sehingga bukan sekedar berkeinginan terimplementasi, tapi ada juga monitoring dan jaminannya.

Mampu menyusun safety plan, safety implementation, safety monitoring, safety assurance, sampai pada correctice action terhadap langkah – langkah perbaikan yang diperlukan.

Outline Training Safety Management System

Materi Training Safety Management System yang akan dibahas adalah :

  • Safety Introduction
  • Safety Policy and Objective
  • Safety System Design
  • Safety Assurance
  • Safety Reporting System
  • Health Safety & Environment
  • Safety Action Response Plan
  • Safety Promotion

Metode

Training Safety Management System dilaksanakan dengan metode:

Pembelajaran andragogi dan latihan – latihan

Facilitator Training Safety Management System

DR. Ir. Dede Farhan Aulawi, MM, CHT

Adalah praktisi SDM di sebuah BUMN dan akademisi di bidang pemberdayaan manusia dengan pengalaman lebih dari 18 tahun. Pendidikan formal yang telah ditempuhnya diantaranya Politeknik Mekanik Swiss ITB, Manajemen perdagangan International, Teknik dan Manajemen Industri, Manajemen SDM, dan juga Business Intelligent di University Aix Marseille France menunjukkan ketertarikannya pada dunia bisnis dan pengembangan SDM. Beliau telah memberikan banyak pelatihan di berbagai kota seperti Bandung, Jakarta, Medan, Semarang, Surabaya, Malaysia dan Hongkong.

Form Registrasi

* Required information.

Topik

Tanggal
Tipe
Nama*
Job Title
Perusahaan

Alamat Perusahaan

Email*
Telepon Mobile*
Telepon/Ext
Pilihan Gift Training *Tergantung ketersediaan stock TasVoucher MatahariVoucher CarrefourVoucher MAP
Fax
Pesan
Close Menu