Utilizing Internet for Fraud Examination and Investigation

JADWAL

27-28 Feb 2019

LOKASI

Jakarta

HARGA

Rp 4.450.000 - Group
Rp 4.650.000 - Early Bird
Rp 5.150.000 - On The Spot
Rp 5.525.000 - Full Fare

Deskripsi Program

Karena semakin banyak informasi yang diluncurkan secara online, dan garis antara domain pribadi dan publik semakin menipis saat ini, kursus ini dirancang untuk Penguji dan Penyidik ​​Penipuan internal dan eksternal tentang cara memanfaatkan modal internet untuk pekerjaan mereka secara efektif. Alasan di belakang adalah , dengan pemahaman yang lebih baik tentang informasi online, mereka diharapkan untuk meningkatkan peluang mereka agar pemeriksaan dan penyelidikan mereka menjadi lebih sukses.

Topik pelatihan menekankan beberapa poin seperti menemukan bukti online menggunakan mesin pencari, database, media sosial, situs jejaring sosial, catatan perusahaan serta berbagai metode dan teknik untuk mengoptimalkan pencarian online termasuk fungsi lanjutan dan pencarian alternatif yang akan meningkatkan kualitas pencarian.

Tujuan Program

Melalui pelatihan Menggunakan Internet untuk Pemeriksaan dan Investigasi Penipuan ini diharapkan:

  1. Melakukan pemeriksaan penipuan menggunakan internet secara efisien dan legal
  2. Buat pencarian lanjutan di mesin pencari
  3. Cari sumber rekaman publik dan database online
  4. Dapatkan informasi dari catatan perusahaan
  5. Kumpulkan data dari media sosial dan situs jejaring sosial
  6. Menganalisis bukti dan menutup kegiatan investigasi

Konten Program

Materi training yang akan di bahas topik Memanfaatkan Internet untuk Pemeriksaan dan Investigasi Penipuan adalah:

  1. Memperkenalkan Situs Internet, Teknik dan Masalah Hukum
  2. Memulai Investigasi Internet
  3. Mengoptimalkan Pencarian dan Hasil-hasilnya
  4. Melakukan Rekaman Publik dan Pencarian Database
  5. Memulai, Merencanakan dan Memulai Investigasi Internet
  6. Mencari dan Mendapatkan Catatan Perusahaan
  7. Menjelajahi Internet Lebih Lanjut dan Menggunakannya sebagai Alat Penelitian
  8. Menambang Data dari Media Sosial dan Jejaring Sosial
  9. Mengidentifikasi Alat Lanjutan untuk Investigasi Internet
  10. 10. Menutup Kegiatan Investigasi

Metodologi Pelatihan

Pelatihan Pemanfaatan Internet untuk Pemeriksaan dan Investigasi Penipuan dilakukan dengan metode:

Agar pembelajaran yang efektif dan apresiasi penuh dari kursus, kursus akan disampaikan dengan 30% dari waktu yang dikhususkan untuk konsep-konsep penting dan topik teori lainnya dan 70% dialokasikan untuk latihan, diskusi kelompok, presentasi dan studi kasus. Pimpinan pelatihan akan dibantu oleh slide presentasi dan demonstrasi aktual untuk pemahaman yang jelas dan kelanjutan tindak lanjut selama sesi.

Peserta yang Ditargetkan

Pelatihan Menggunakan Internet untuk Pemeriksaan dan Investigasi Penipuan ini ditujukan untuk para:

Staf, pejabat, auditor internal dan eksternal, akuntan, pengontrol, manajer perusahaan, tata kelola, pegawai pemerintah, pengawas risiko dan kepatuhan dan manajer, pengontrol, pengacara, profesional hukum, pemeriksa penipuan, penyelidik, dan profesional lain yang tertarik untuk membawa internet lebih lanjut sebagai penelitian alat untuk melakukan pemeriksaan dan investigasi penipuan.

Fasilitator

Goutama Bachtiar

Goutama Bachtiar adalah: Penasihat, Auditor, Konsultan, Pelatih, Perancang Courseware dan Penulis bidang Teknologi dan Sistem Informasi selama 17 tahun terakhir dengan spesialisasi di ranah IT Governance, Risiko, Keamanan, Jaminan, Audit dan Manajemen TI.

Saat ini beliau mengeluarkan sebagai penasihat beberapa perusahaan dan organisasi, Ahli Subjek, Mentor Program, Peninjau Jurnal Editorial, Ujian Sertifikasi (CISA, CGEIT, CISM, CRISC) dan Pengembang Bahan Studi di ISACA International Chapter, Subjek Ahli dan Evaluator Program di PMI International Chapter, IASA, SABSA dan Open Group Global Working Group Member, Reviewer Panel di Institut Internasional Analisis Bisnis (IIBA), Dosen Tamu di program pasca sarjana beberapa universitas di AS dan Indonesia (UTB, UI, IPB dan Binus), serta moderator , panelis dan pembicara di konferensi, workshop dan seminar.

Sebagai auditor dan konsultan, telah memberikan layanan tersebut kepada 35 perusahaan dan organisasi. Puluhan sertifikasi internasional telah diperolehnya hingga saat ini.

Selain itu, beliau juga telah menyelenggarakan dan memberikan pelatihan, perkuliahan, seminar, konferensi dan lokakarya sebanyak lebih dari 230 sesi dan 5500 jam lebih untuk sekitar 7500 peserta di Indonesia maupun di luar negeri untuk lebih dari 70 perusahaan dan organisasi.

Sebagai penulis, sudah mengarang 2 buku dan 22 courseware serta sudah menulis, melakukan review dan mengedit atas 300 artikel, manuskrip, kertas dan kertas putih tentang Telematika dan Manajemen di lebih dari 20 media, publikasi, organisasi, jurnal dan pertemuan.

 
 

pelatihan-memanfaatkan-internet-untuk-penipuan-pemeriksaan-dan-investigasi

Form Registrasi

* Required information.

Topik

Tanggal
Tipe
Nama*
Job Title
Perusahaan

Alamat Perusahaan

Email*
Telepon Mobile*
Telepon/Ext
Pilihan Gift Training *Tergantung ketersediaan stock TasVoucher MatahariVoucher CarrefourVoucher MAP
Fax
Pesan
Close Menu