Profesional atau Mati

Pilihan Jadwal Training:


Fee:
Tentative tempat training di Jakarta : The Parklane Hotel / Park Hotel Jakarta / Arion Swiss Belhotel

Besar kemungkinan, anda yang membaca ini adalah korban dari pemikiran banyak orang yang mengklaim dirinya pakar usaha/bisnis yang sukses menjual seminarnya. Maka untuk menyelamatkan diri anda  adalah terus mengikuti pelatihan seminar dan lokakarya sampai anda pintar menyelamatkan diri dan seterusnya protektif dari hal hal yang tidak ‘anda banget’. Karena anda adalah terlahir dengan anugerah illahi yang tidak sama dengan siapapun. Tentunya anda sendiri yang harus selalu berinvestasi secara rutin untuk meningkatkan kualitas diri walau harus belajar dari kesalahan.

Professional atau mati adalah tema yang kami persembahkan bagi usahawan atau pelaku bisnis. Melihat kenyataan dilapangan paling tidak ada 4 (empat) kategori binis yang perlu kita dalami; Satu. bisnis yang benar dikelola dengan cara yang benar (angkanya sangat sedikit). Dua, bisnis yang salah dikelola dengan cara yang benar; Tiga, bisnis yang benar dikelola dengan cara yang salah; Empat; bisnis yang salah dikelola dengan cara yang salah (Yang terakhir ini menjanjikan kekayaan cepat dalam waktu singkat).

Anda berada di kategori mana? Sering kali usahawan memperpanjang rangkaian masalah ketika bisnis mereka berada pada kategori selain satu: bisnis benar dikelola dengan cara yang benar; mereka tidak yakin dengan binisnya, yakin merasa perlu bantuan permodalan, mengajukan permodalan ke bank, mengagunkan ranah,rumah, kendaraan, membayar konsultan, allokasi dana  suka suka, usaha tidak jalan dengan sehat, tiap hari merugi, tagihan tidak lancer, angsuran bank tidak terbayar, rumah,mobil dan tanah anda disita, keluarga menderita.

Kalau anda professional anda adalah tuan atas sikap sikap anda. anda berhasil menemukan sendiri bidang usaha yang sesuai dengan kekuatan anda sebut ’aku banget’. Kalau usaha anda mati anda besar kemungkinan  anda sudah diperbudak oleh sikap sikap  anda. Besar kemungkinan anda adalah korban dari keadaan lingkungan kita yang cenderung seperti ’ orang makan orang’ anda mendengarkan orang yang salah. Besarnya angka kegagalan usaha ( mati ) dari pada yang profesional (berkembang) yang kita sanksikan setiap hari dalam berbagai bidang dan skala usaha adalah indikasi bahwa kita berada dalam lingkungan yang sangat bermasalah secara sikap.

Sesuai misi kami untuk berlomba lomba dalam kebaikan. Kami terpanggil untuk memberikan solusi terhadap masalah tersebut yang terbukti diterima oleh pasar.  Bagi usahawan yang professional kami dorong untuk terus makin ‘sehat’ dan bagi yang mati kami bantu dengan menemukan dan membangun konsep usaha baru yang lebih layak, masuk akal, menguntungkan dan tidak menguras energy percuma. Kami memiliki motto;  manakala sikap berada pada tempatnya yang tepat maka sukses sejati datang secara alami’.

Teman teman yang mengenal olah sikap memberikan opini; olah sikap adalah ibu segala pelatihan. Ini lebih mendasar dari materi hard skill dan soft skill dan memberi kepastian untuk menentukan materi pelatihan apa yang paling dibutuhkan dengan biaya  murah, sehubungan dengan kegiatan olah sikap.

Peserta

Pelatihan Profesional atau Mati ini ditujukan untuk para:

  1. Manager BPR/koperasi.
  2. Usahawan
  3. Pengurus organisasi
  4. Pelaku UKM
  5. Pra pensiunan/pensiunan

Tujuan Pelatihan

Setelah mengikuti Pelatihan Profesional atau Mati ini, peserta diharapkan memiliki pengetahuan untuk:

Lokakarya olah sikap 2 (dua) hari ini memberikan teknik olah sikap yang mampu meningkatkan komitmen semua elemen dalam perusahaan akan pentingnnya:

  • Menemukan konsep usaha yang ideal anda
  • Membangun sikap sikap mendukung sukses sejati
  • Membangun tim kerja produktif.
  • Operasional efesiensi
  • Mempertajam daya saing internal dan eksternal
  • Memelihara kepercayaan kostumer
  • Usaha sehat ‘manggil uang’
  • Menolak rayuan membuat usaha mati

Lokakarya ini secara jelas memaparkan konsep dan contoh contoh usaha yang professional dan yang mati, dalam semua  bidang usaha.

Metode Pelatihan

Training Profesional atau Mati dilaksanakan dengan metode:

Berbentuk lokakarya 2 (dua) hari ; Ceramah interaktif, live video, demonstrasi, diskusi kelompok, latihan  (Maximum 40 Peserta)

Outline Materi

Materi training yang akan di bahas topik Profesional atau Mati adalah :

Hari Pertama

  1. Pembukaan (Sikap dan sifat sifatnya)
    • Sikap dan kekuatan
    • Embrio penentu sukses
    • Potensi tanpa batas.
    • Attitude test
  2. Olah Sikap
    • Common traits
    • Dasar pemikian,
    • Teknik teknik menunjang,
    • kekuatan pikiran,
  3. Jalur keajaiban
    • Menentukan Vektor.
  4. Objek Sikap
    • Merancang objek sikap efektif

Hari Kedua

  1. Internalisasi
    • Kegiatan  Promotif, Kuratif, Preventif dan Rehabilitatif .
  2. Aktivitas  olah sikap
    • Reaksi impulsive individu, keluarga dan organisasi
  3. Latihan latihan
    • Aktivitas olah sikap Harian, Mingguan, Bulanan,Tahunan
  4. Kunci kunci sukses dan Penutup
    • Janji olah sikap
    • kesan pesan.

Facilitator

Hendari Gemilang, MBA.

Hendri Gemilang lulusan Universitas Andalas Padang jurusan bahasa dan satra Inggris dan Singapure Institute Management program Management Business Administration, membangun karir dan berbisnis di kawasan Batam, Singapure, Malaysia selama 15 tahun terakhir. Berbagai posisi penting yang pernah di tempati; Konsultan hubungan industrial, Assistant manager Corporate Service, Manager personalia dan Administrasi. Perjalanan tugas membawanya berinteraksi luas dengan Praktisi dan pelaku-pelaku bisnis berkelas di kawasan industri industri investasi strategis itu.  Saat ini Hendri Gemilang adalah konsultan hubungan industri, Hrmatters21, Singapore. Memberikan advise profesional pada klien adalah hal yang selalu dilakukan semua konsultan. Tetapi secara terpisah Hendri Gemilang menawarkan paket lokakarya olah sikap bagi perusahaan klien. Pelatihan olah sikap ternyata diterima sebagai ibu segala pelatihan karena sangat ampun mempertajam berbagai bidang pekerjaan seperti; pra emplyoment, problem solving, teamwork, service exellence, happy worker produktive worker, stay young stay productive, dll. Olah sikap sudah diminati oleh perusahaan perusahaan singapore dan malaysia karena memastikan perusahaan menjadi kuat, sehat dan, produktif. Inilah keunggulan Hendri Gemilang sebagai konsultan dan juga mentor olah sikap.

training-profesional-atau-mati

Hubungi Kami

Value Consult

Pelatihan dan Pengembangan SDM Jakarta
Ms. Ori / Ms. Riri
 
Phone    :021-7919 8730 / 7919 4462
Fax         :021-79198740
Email      :cs@valueconsulttraining.com

Form Registrasi

* Required information.

Topik

Tanggal
Tipe
Nama*
Job Title
Perusahaan

Alamat Perusahaan

Email*
Telepon Mobile*
Telepon/Ext
Pilihan Gift Training *Tergantung ketersediaan stock  Tas Voucher Matahari Voucher Carrefour Voucher MAP
Fax
Pesan
captcha