Warehouse Management for Achieving the Performance

Pilihan Jadwal Training:


Fee:
Tentative tempat training di Jakarta : The Parklane Hotel / Park Hotel Jakarta / Arion Swiss Belhotel

Keberhasilan kinerja Supply Chain akan dipengaruhi oleh kinerja gudang (Warehouse Management), yang banyak diabaikan oleh penanggung jawab Warehouse dalam melaksanakan fungsinya.

Sistem manajemen gudang (Warehouse Management) merupakan link yang terintegrasi dengan rantai pasokan, karena memastikan bahwa produk yang benar telah dikirimkan dalam jumlah dan kualitas yang tepat, dan dalam kondisi baik, pada waktu yang diperlukan, dengan biaya minimal, dimana manajemen gudang yang efektif dapat meminimalkan biaya dan memastikan operasional yang efisien dari rantai pasokan, yang berupa panduan yang lengkap untuk praktek pengoperasian gudang dengan strategi terbaik, yang meliputi penggunaan teknologi yang terbaru dalam menangani isu-isu yang timbul.

Di dalam bisnis modern, pengambangan fungsi warehouse akan terjadi sampai pada memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan proaktif menanggapi permintaan pelanggan, perputaran persediaan dan persyaratan peraturan dengan solusi manajemen gudang yang dirancang untuk operasi gudang dan rantai pasokan yang sangat khusus, dalam memaksimalkan produktivitas dan memungkinkan alur proses kerja yang mengurangi kesalahan, melalui penerapan solusi manajemen gudang, sehingga akan mendapatkan keuntungan dan penghematan biaya, proses yang efisien, dan meningkatkan keuntungan.

Sasaran Pelatihan

Setelah mengikuti Pelatihan Warehouse Management for Achieving the Performance ini, peserta diharapkan memiliki pengetahuan untuk:

  1. Memahami dan menguasai elemen yang mempengaruhi kinerja warehouse management
  2. Dapat melakukan control atau pengendalian terhadap fungsi warehouse
  3. Dapat menguasai dan memahami operasional dan bisnis proses pada warehouse, untuk meningkatkan keuntungan

Outline Pelatihan

Materi training yang akan di bahas topik Warehouse Management for Achieving the Performance adalah :

  1. Pengenalan dan pemahaman yang mendalam tentang warehouse
  2. Fungsi manajemen gudang (warehouse management), termasuk dan tidak terbatas pada, proses, efisiensi dan efektifitas, ketersediaan stok, distribution channel, dan risks management
  3. Faktor warehouse management, termasuk dan tidak terbatas pada pengertian warehouse dan operasional, kontrol atas produk yang bergerak (keluar-masuk), lokasi penyimpanan dan susunan, permintaan supply (sales & marketing), vendor penyedia bahan baku, produktifitas tenaga kerja dan penilaian gudang serta kualitas sumber daya manusia.
  4. Bisnis proses, kinerja jalur distribusi dan assessment sumber daya manusia, vendor assessment dan warehouse assessment

Strategi Pelatihan

Training Warehouse Management for Achieving the Performance dilaksanakan dengan metode:

  1. Penjabaran teori yang komprehensif yang diseimbangkan dengan praktek terbaik menurut standard internasional (ISO), dan memberikan umpan balik untuk dapat disesuaikan dengan kondisi yang terjadi pada lingkungan kerja.
  2. Melakukan simulasi melalui proses imitasi untuk memberikan pengalaman yang perspektif, sehingga mendapatkan strategi terbaik untuk diimplementasikan dilingkungan kerja yang nyata

Facilitator

Setiono Winardi SH., MBA.

Menamatkan pendidikan Hukum (S-1) pada Universitas Islam Jakarta, kemudian mengambil gelar (S-2) Master Business Administration dari dari Saint John University, Honolulu, Hawaii, USA, kemudian mengambil program Diploma pada National University of Singapore dan Murdock University, Dubai, UAE.

Beliau adalah salah satu associate consultant Value Consult ini, berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam bidang Human Resources serta telah menapaki berbagai jenjang karir.

Pengakuan sebagai professional dan praktisi di dunia internasional, dengan telah diterimanya berbagai Penghargaan  (Awards) atau Honors, dari beberapa Negara asing, sebagai berikut:

  1. Award the Best Practice for Operation of Human Resources Management dari the National Police HongKong Government;
  2. Honors the Best Practice Operation for Human Resources dari the Ministry of Education of the Republic of Ghana, West Africa;
  3. Award the Best Practice Human Resources Management dari the Economy Community West African State (ECOWAS) Regional Office Lome Republic of Togo West Africa;
  4. Awards the Best Practice Human Resources Management dari the Ministry of Trade & Export, the Federal Republic of Nigeria West Africa;
  5. Award the Best Practice Operation for Human Resources dari the Royal Goverment Cambodia.

training-warehouse-management-for-achieving-the-performance

Hubungi Kami

Value Consult

Pelatihan dan Pengembangan SDM Jakarta
Ms. Ori / Ms. Riri
 
Phone    :021-7919 8730 / 7919 4462
Fax         :021-79198740
Email      :cs@valueconsulttraining.com

Form Registrasi

* Required information.

Topik

Tanggal
Tipe
Nama*
Job Title
Perusahaan

Alamat Perusahaan

Email*
Telepon Mobile*
Telepon/Ext
Pilihan Gift Training *Tergantung ketersediaan stock  Tas Voucher Matahari Voucher Carrefour Voucher MAP
Fax
Pesan
captcha