New Product Development

JADWAL

05-06 Sep 2018

LOKASI

Jakarta

HARGA

Rp 4.150.000 - Group
Rp 4.350.000 - Early Bird
Rp 4.850.000 - On The Spot
Rp 5.225.000 - Full Fare

Pengantar Training New Product Development (NPD)

Mengembangkan dan meluncurkan produk baru yang sukses adalah penggerak utama Penjualan dan Pemasaran bahkan Bisnis secara keseluruhan. Inovasi yang berhasil memastikan bahwa produk Anda tetap kompetitif dan peluang pertumbuhan tidak terlewatkan. Namun penelitian ekstensif menunjukkan bahwa tingkat kegagalan di daerah ini tinggi. Melalui contoh kontemporer dan penerapan studi kasus yang menarik, Anda akan belajar bagaimana mengembangkan dan menerapkan proses NPD yang telah terbukti, bersamaan dengan mengelola faktor kunci lainnya yang meningkatkan tingkat keberhasilan.

Tujuan :

  1. Mempelajari definisi, manfaat dan prinsip-prinsip New Product Development yang sukses.
  2. Mempelajari dan menerapkan teknik untuk menghasilkan ide produk baru.
  3. Peserta mampu menggunakan teknik untuk menyaring ide produk baru.
  4. mengembangkan konsep positioning dan pernyataan strategi merek yang jelas untuk ide produk baru yang dipilih.
  5. Memahami faktor utama yang berkontribusi terhadap kesuksesan dan kegagalan dalam pengembangan produk baru dan menilai kinerja perusahaan Anda saat ini.
  6. Mengembangkan rencana tindakan untuk memperbaiki NPD dalam bisnis Anda sendiri.

Outline Training

  1. Strategi produk baru
  2. Mengembangkan ide – ide dan memilih yang terbaik
  3. Pengembangan konsep dan pengujian
  4. Analisa bisnis
  5. Pengujian produk
  6. Komersial
  7. Faktor keberhasilan dalam NPD; produk unggulan yang terdiferensiasi, wawasan pelanggan, definisi produk yang tajam, stabil dan awal, perencanaan merek, proses gerbang panggung, tim proyek lintas fungsional dan budaya inovatif yang didukung oleh manajemen senior.
  8. Penilaian kinerja organisasi dan perencanaan tindakan untuk memperbaiki NPD di organisasi delegasi sendiri.

Target Peserta Pelatihan

Product Manager, Product Specialist, Product Development ManagerBisnis Development Manager, Marketing Manager, Sales Manager

Facilitator

Anwar Haliyanto, MM

Anwar Haliyanto, MM,  salah satu lulusan terbaik dari Prasetya Mulya Business School dengan menyandang Magister Management, yang banyak mempelajari dan mendalami kebijakan strategis perusahaan dalam usahanya untuk terus bertumbuh melalui sumberdaya manusia yang lebih unggul, membuat Anwar banyak terlibat dalam pengembangan sumber daya manusia. Anwar Haliyanto juga alumni Henley University London dibidang management keuangan Perusahaan Kesehatan dan Farmasi, Anwar Haliyanto juga sudah menyelesaikan International Management Program dalam Diabetes Disease Management di Darmstad Germany, Woman’s Health Care Seoul dan Fresenius Advance Nutrition Course Hong Kong.

Anwar Haliyanto pernah menjabat sebagai Manager yang bertanggung jawab mengani program pemeriksaan Kadar Gula Darah Sewaktu untuk 1 juta orang di seluruh wilayah Indonesia bersama Kementrian Kesehatan, PERKENI, DEG Germany dan PT. Merck Indonesia yang melibatkan 50 dokter spesialis, 500 dokter umum, 1,000 perawat dan 1,000,000 subjek.

Posisi  terakhir nya sebagai Direktur Marketing di salah satu perusahaan Farmasi Multinasional memberikan banyak pengalaman dalam menyususn strategy maupun implementasi dalam mencapai target perusahaan, ditambah lagi pengalaman di lapangan sebagai Sales Manager, Produk Manager dan Marketing Manager, membuat Anwar Haliyanto mampu berkomunikasi kepada semua lapisan di dalam perusahaan.

Sejak TH 2010 Anwar Haliyanto, MM memutuskan untuk memulai karirnya sebagai Independent Coach dan trainer, dengan banyak memberikan pelatihan komunikasi efektif di Rumah sakit, Apotek, Klinik serta layanan kesehatan yang lainnya.

Sebagai PEMERHATI FARMASI dan LAYANAN KESEHATAN Anwar Haliyanto banyak memberikan kontribusi melalui Seminar Membangun Klinik Dokter Umum di Jakarta, Gathering Apotek di Medan, Pk Baru, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogya, Surabaya, Malang, Bali dan Makssar, Gathering Perawat di JABODETABEK.

Sampai saat ini sudah lebih dari 20 Program Training yang dirancang dan di berikan terkait Layanan Kesehatan dan Farmasi termasuk diantaranya : Komunikasi efektif PERAWAT-PASIEN, Selling Skill untuk Apotek, Service Excellent untuk Apotek dan Klinik, Service Excellent untuk Rumah Sakit, Coaching untuk PERAWAT, Capsule Selling Skill untuk Medical Reps, 7 Langkah Penjualan yang efektif, Merangcang Strategy Marketing Layanan Kesehatan, Mentoring dalam berkarir di Industri Farmasi.

Anwar Haliyanto juga sudah diminta oleh beberpa Apotek dan Rumah sakit untuk membantu dengan program “PENDAMPINGAN” dimana Apotek dan Rumah Sakit di damping selama 12 bulan dalam meng-implementasikan program – program dalam rangka menaikkan penjualan dan memperbaiki kualitas layanan.

Next Schedule:

Jakarta, 05 Sep – 06 Sep 2018
Jakarta, 26 Nov – 27 Nov 2018

Form Registrasi

* Required information.

Topik

Tanggal
Tipe
Nama*
Job Title
Perusahaan

Alamat Perusahaan

Email*
Telepon Mobile*
Telepon/Ext
Pilihan Gift Training *Tergantung ketersediaan stock TasVoucher MatahariVoucher CarrefourVoucher MAP
Fax
Pesan
Close Menu