Winning the sales and marketing war

Pilihan Jadwal Training:


Fee:
Tentative tempat training di Jakarta : The Parklane Hotel / Park Hotel Jakarta / Arion Swiss Belhotel

Pengantar Pelatihan

Tidak disangkal lagi bahwasanya peranan SALES sangat penting untuk menciptakan revenue bagi perusahaan. Sayangnya  banyak rencana/plan SALES hanya berakhir di kertas. Padahal eksekusi SALES yang mendatangkan revenue lebih penting daripada rencana. Solusinya: gunakan SALES SCORECARD. SALES  Scorecard menerjemahkan visi dan misi organisasi kedalam ukuran-ukuran keberhasilan perusahaan di divisi SALES. Dalam training ini, tim sales Anda akan belajar mengenai teknik terbaru memotivasi diri dengan PERSONAL SCORECARD. Mereka akan melihat bagaimana menjadi lebih professional dan memperoleh rasa percaya diri yang baru berkat pengetahuan dan keterampilan yang mereka pelajari. Berkat CUSTOMER SCORECARD, armada sales “baru” Anda akan meninggalkan workshop ini dengan kemampuan yang lebih baik dalam memotivasi dan mempersuasi pelanggan, serta lebih mampu meraih transaksi bisnis yang menguntungkan.

Tujuan dan Manfaat Pelatihan

Setelah mengikuti Pelatihan Winning the sales and marketing war ini, peserta diharapkan memiliki pengetahuan untuk:

SALES Scorecard akan  memberi manfaat bagi organisasi dalam beberapa cara:

  1. Selepas workshop ini, peserta akan mampu membangun SALES Scorecard untuk mendukung Visi Misi perusahaan.
  2. Mengenal dengan baik Perusahaan di mana mereka bekerja, Produk yang mereka jual, serta mengenal dengan baik Customer yang mereka layani, dan pesaing yang harus diwaspadai
  3. Memiliki pengetahuan & keterampilan dalam merencanakan kunjungan ke outlet (Call Plan) demi memelihara keberadaan stok di outlet
  4. Memiliki keterampilan dalam Tehnik Menjual, dg melakukan “Making Order“, bukan “Taking Order
  5. Memiliki pengetahuan & keterampilan tentang tehnik mengatasi Keberatan Customer
  6. Workshop ini juga memberikan cara memotivasi tenaga SALES dengan PERSONAL SCORECARD.
  7. Meningkatkan produktifitas karyawan dengan menyusun KPI untuk divisi SALES

Workshop akan dilengkapi dengan studi kasus. Kasus akan dibahas dalam kelompok peserta dan di kelas secara keseluruhan.

Topik bahasan

Materi training yang akan di bahas topik Winning the sales and marketing war adalah :

  1. Mengapa perusahaan bisa sukses : Perubahan dalam organisasi, Kinerja dan Strategi Perusahaan berdasarkan penelitian dari 5 mahaguru
  2. Mengapa perusahaan bisa gagal bedasarkan penelitian dari 3 mahaguru.
  3. Performance management dan scorecard
  4. Performance challenges di  SALES DIVISION
  5. Understanding the SALES scorecard
  6. Implementation of the SALES scorecard
  7. Selling YOU: Constructing PERSONAL SCORECARD in selling and integration of SALES scorecard
  8. Penyusunan KPI SALES
  9. Menganalisa potensial klien dan key account melalui CUSTOMER SCORECARD

10.  Studi kasus implementasi SALES Scorecard. Dalam studi kasus ini akan dibahas beberapa contoh implementasi SALES scorecards  dan penentuan KPI (Key Performance Indicators)

Pelatihan Ini Sangat Penting Bagi

Pelatihan Winning the sales and marketing war ini ditujukan untuk para:

Manager dan Tenaga penjualan/salesman/wiraniaga, dan karyawan lain yang berhubungan dengan proses penjualan, yang ingin meningkatkan produktifitas dan penjualan.

Method of Workshop

Training Winning the sales and marketing war dilaksanakan dengan metode:

Pelatihan ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan kepada konsep, diberikan contoh aplikasinya, berlatih menggunakan konsep, mendiskusikan proses dan hasil latihan.

Facilitator

Daniel Saputro, MM., MBA.

Daniel Saputro dan tim BusinessBuddy Int memiliki pengalaman 21 tahun dalam perbaikan kinerja perusahaan. Kami aktif memberikan pembekalan maupun konsultasi terutama di bidang transformasi dan manajemen perubahan di 4 area yakni: Business Model (termasuk Balanced Scorecard dan Strategy Map)  – People Development  – Process – Culture Internalization, yang mengarah ke Auto Pilot System.

Nuqul Group (Yordania) dan Banpu (Thailand) adalah contoh perusahaan internasional yang telah menggunakan jasa konsultasinya. Di dalam negeri, Daniel menjadi konsultan bagi banyak perusahaan maupun institusi pemerintah. Di antaranya Jamsostek, Bea Cukai, Sekretariat DPR, Jasa Sarana BUMD Jabara, BioFarma Bandung, Kementerian Keuangan PUSINTEK, Pertamina, LPP BUMN di Jogja dan BTN.

Perusahaan swasta nasional sering menunjuk Daniel sebagai konsultan. Sebut saja Indocement, Triputra, Bosowa (Makasar), Tunas Ridean Group, MusimMas (Medan), Capella (Medan), CPSSoft, ILP, Darya Varia, KPUC (Samarinda), Medifarma, Prafa. Indospring (Surabaya) dan Acer (Jakarta) , Infomedia dan Sentul City. Beliau juga aktif memberikan pelatihan di Chevron, Astra, Commonwealth Bank, TOTAL EP, Holcim dan banyak lainnya

Di sisi lain, Daniel Saputro juga memiliki minat yang besar terhadap dunia pendidikan. Karena itu, kini, dia aktif menjadi fasilitator MiniMBA serta pengajar mata kuliah bisnis dan pemasaran di program S2. Daniel juga menggunakan tulisan sebagai sarana untuk membagikan ilmunya. Ia menjadi kontributor untuk Tabloid KONTAN, Swa, dan Jakarta Post.

Untuk Family Business, kami membantu suksesi dan transformasi menuju  perusahaan yang lebih professional. Dengan cara membentuk Leadership yang profesional dan menggunakan KPI  berbasis balanced Scorecard.

training-winning-the-sales-and-marketing-war

Hubungi Kami

Value Consult

Pelatihan dan Pengembangan SDM Jakarta
Ms. Ori / Ms. Riri
 
Phone    :021-7919 8730 / 7919 4462
Fax         :021-79198740
Email      :cs@valueconsulttraining.com

Form Registrasi

* Required information.

Topik

Tanggal
Tipe
Nama*
Job Title
Perusahaan

Alamat Perusahaan

Email*
Telepon Mobile*
Telepon/Ext
Pilihan Gift Training *Tergantung ketersediaan stock  Tas Voucher Matahari Voucher Carrefour Voucher MAP
Fax
Pesan
captcha