Dunia modern saat ini ditandai dengan perubahan yang begitu cepat, termasuk dalam area ketenagakerjaan. Pekerjaan di masa depan akan mengarah pada fleksibilitas – seperti bekerja dari rumah, bekerja secara part time, dan lain sebagainya. Di sisi lain, profesional dituntut untuk semakin spesialis dan ahli untuk dapat mencapai puncak karir-nya. Meraih berbagai sertifikasi, adalah salah satu cara untuk menunjukan keahlian profesional. Saat ini berbagai sertifikasi lokal dan internasional bisa diperoleh untuk meletakan diri Anda sebagai yang ahli dalam bidangnya.

Sertifikasi Lean Six Sigma (LSS) adalah salah satu sertifikasi yang bisa menunjukan level kemampuan seseorang dalam memecahkan masalah dan melakukan continuous improvement. Dengan standard penjenjangan yang ada secara internasional, yaitu mulai dari Yellow Belt sampai dengan Master Black Belt, maka pemilik sertifikasi ini akan dengan mudah menunjukan keunggulannya dalam bidang tersebut. Terlebih lagi karena sertifikasi accomplishment Lean Six Sigma hanya bisa diperoleh bila seseorang telah membuktikan keberhasilannya dalam implementasi projek sesuai dengan skalanya.

Manfaat Sertifikasi Internasional

Sertifikasi Lean Six Sigma dari The Lean Six Sigma Company (https://www.theleansixsigmacompany.com/) merupakan sertifikasi internasional yang membuat sang pemegang diakui kemampuannya secara internasional. The Lean Six Sigma Company adalah salah satu lembaga sertifikasi terbesar di dunia dan merupakan yang terbesar di Eropa. The Lean Six Sigma Company Indonesia (https://www.theleansixsigmacompany.id/) adalah partner ekslusif dari The Lean Six Sigma Company di Indonesia.

What Next?

Bila Anda ingin mulai meningkatkan kemampuan Anda dalam area ini, maka Anda dapat:

Close Menu