HRM – Skala Kecil Unit

HRM – Skala Kecil Unit

Ekonomi industri kecil dan menengah adalah bidang yang terpisah dari penelitian. (HRM)
Bagian ini menyajikan pengenalan fitur industri kecil dan menengah, yang berfokus pada perbedaan kontekstual antara perusahaan kecil dan besar. (HRM)

Ukuran Perusahaan

Kekuatan industri kecil dan menengah dapat didefinisikan dalam berbagai cara. (HRM)
Kebanyakan definisi tergantung pada kriteria statistik. (HRM)
Omset kadang-kadang digunakan, tetapi kriteria yang paling umum adalah ukuran tenaga kerja. (HRM)

Sasaran & Strategi

Dalam teori ekonomi mikro, tenaga kerja sebagian besar diperlakukan sebagai masukan dalam fungsi produksi, keputusan yang berkaitan dengan alokasi optimal dari faktor-faktor produksi yang dibuat independen dari utilitas karyawan yang berasal dari pekerjaan mereka. Tujuannya biasanya dianggap maksimalisasi keuntungan. (HRM)

Budaya Organisasi

Dimensi Matriks dari organisasi budaya yang mendasari nilai-nilai kunci, keyakinan, pemahaman, norma didistribusikan dalam tenaga kerja organisasi. (HRM)
Nilai-nilai yang mendasari berhubungan dengan perilaku etis, komitmen untuk efisiensi atau kolega, pelanggan, sponsor atau pemangku kepentingan lainnya. (HRM)

Teknologi organisasi

Perbedaan di kekuatan pasar, struktur organisasi, produksi teknologi menyebabkan diseconomies of scale untuk perusahaan kecil.(HRM).
Pengaruh teknologi produksi namun menurun, seperti perkembangan terbaru dalam teknologi ICT telah membatasi skala efisien minimum banyak teknologi produksi, mengurangi diseconomies of scale karena teknologi produksi untuk UKM. (HRM)

JADWAL TRAINING

Tanggal
(Belum Ada Jadwal)

Lokasi
Hotel di Jakarta

Biaya

-

Bagikan Outline :
Close Menu