Implementing IT Service Management with ISO 20000

Deskripsi

ISO 20000 disetujui pada sisi integrasi dan implementasi dari proses manajemen layanan. Hal ini berkaitan dengan penyediaan yang didukung, efisiensi yang lebih besar, dan peluang untuk peningkatan yang meningkatkan yang mengoordinasikan lebih jauh dengan karyawan lain di dalam organisasi kami untuk menyelaraskan staf dan prosedur di meja layanan, penyediaan layanan, pengiriman layanan, dan tim operasi kami.

Ketika pelatihan Implementing IT Service Management with ISO 20000 berakhir, para peserta Implementing IT Service Management with ISO 20000 diharapkan memiliki pengetahuan yang cukup tentang isi dan persyaratan tingkat tinggi dari standar IT Service Management with ISO 20000 dari ruang lingkup, tujuan, terminologi utama dan persyaratan tingkat tinggi, serta memahami bagaimana standar beroperasi dalam layanan TI yang khas. penyedia atau organisasi pengguna akhir bersama dengan elemen utama dari proses sertifikasi.

Melalui pelatihan Implementing IT Service Management with ISO 20000, diharapkan:

  1. Memahami ruang lingkup dan tujuan bagian 1, 2, 3 dan 5 dari IT Service Management with ISO 20000
  2. Memahami istilah dan definisi utama IT Service Management with ISO 20000
  3. Nilai persyaratan mendasar dan peningkatan berkelanjutan
  4. Memahami proses, tujuan, dan persyaratan tingkat tinggi IT Service Management with ISO 20000
  5. Biasakan persyaratan penerapan dan definisi ruang lingkup IT Service Management with ISO 20000
  6. Nilai tujuan audit internal dan eksternal dan operasinya
  7. Menghasilkan dan menilai analisis kesenjangan melalui perbaikan dan rencana Implementing IT Service Management with ISO 20000
  8. Memahami, membuat, menerapkan, dan mengevaluasi rencana manajemen layanan Implementing IT Service Management with ISO 20000
  9. Memahami, membuat, menerapkan, dan mengevaluasi proses, prosedur, proses rencana spesifik dan proses kebijakan spesifik
  10. Memahami hubungan dengan IT-IL, ISO 9001 dan ISO 27001

Pelatihan Implementing IT Service Management with ISO 20000 ditujukan untuk para:

Penyampaian layanan, manajemen layanan, unit bisnis, kualitas, operasional, Keamanan Informasi, profesional Teknologi Informasi, manajer, dan konsultan yang baru atau berpengalaman, yang terlibat dalam, bertanggung jawab untuk, atau mengelola Sistem Manajemen Layanan Teknologi Informasi atau meluncurkan IT Service Management with ISO 20000 lebih lanjut ke organisasi.

Pelatihan Implementing IT Service Management with ISO 20000 dilaksanakan dengan metode:

Agar pembelajaran yang efektif dan apresiasi penuh, kursus akan diberikan dengan 30% dari waktu yang dikhususkan untuk konsep-konsep penting dan topik teori lainnya dan 70% dialokasikan untuk latihan praktikum dan studi kasus. Partisipasi aktif akan didorong melalui kerja individu dan upaya kolaboratif.

Materi pelatihan yang akan membahas topik Implementing IT Service Management with ISO 20000 adalah:

TIDAK

SESI

JAM

1

Ikhtisar ISO 20000 / IEC 20000 dan Persyaratannya

1

2

Membiasakan dengan Tujuan dan Definisi

1

3

Memahami Ketentuan dan Definisi

1

4

Menilai Peran, Tanggung Jawab, Persyaratan, dan Proses

1

5

Memahami Siklus Deming

2

6

Mengembangkan Rencana Manajemen Layanan

2

7

Menerapkan Proses Penyampaian Layanan dan Hubungan

2

8

Menyebarkan Desain dan Transisi Proses Layanan Baru dan Berubah

2

9

Menerapkan Proses Kontrol dan Resolusi

2

10

Informasi lebih lanjut mengenai Standar Sistem Manajemen lainnya

1

11

Skema Memahami untuk Sertifikasi dan Kualifikasi

1

 

JUMLAH JAM

16

   
   
   
   
   
   
   
   
   
   
   
“Sudah Bagus”
“Sudah OK”
“Terima kasih atas Sharing ilmu yg bermanfaat utk Pekerjaan Saya”
“Saya beruntung bisa Sharing knowledge dengan yg Expert & Profesional”
Goutama Bachtiar

Goutama Bachtiar adalah: Penunjang, Auditor, Konsultan, Pelatih, Perancang Courseware dan Penulis bidang Teknologi dan Sistem Informasi selama 17 tahun terakhir dengan kontribusi di ranah IT Governance, Risiko, Keamanan, Jaminan, Audit dan Manajemen TI.

Saat ini beliau mengeluarkan sebagai penasihat beberapa perusahaan dan organisasi, Ahli Subjek, Mentor Program, Peninjau Jurnal Editorial, Ujian Sertifikasi (CISA, CGEIT, CISM, CRISC) dan Pengembang Bahan Studi di ISACA International Chapter, Subjek Ahli dan Evaluator Program di PMI International Chapter, IASA, SABSA dan Open Group Global Working Group Member, Reviewer Panel di Institut Internasional Analisis Bisnis (IIBA), Dosen Tamu di program pasca sarjana beberapa universitas di AS dan Indonesia (UTB, UI, IPB dan Binus), serta moderator , panelis dan pembicara di konferensi, workshop dan seminar.

Sebagai auditor dan konsultan, telah memberikan layanan tersebut kepada 35 perusahaan dan organisasi. Puluhan sertifikasi internasional telah diperolehnya hingga saat ini.

Selain itu, beliau juga telah menyelenggarakan dan memberikan pelatihan, perkuliahan, seminar, konferensi dan lokakarya sebanyak lebih dari 230 sesi dan 5500 jam lebih untuk sekitar 7500 peserta di Indonesia maupun di luar negeri untuk lebih dari 70 perusahaan dan organisasi.

Sebagai penulis, sudah mengarang 2 buku dan 22 courseware serta sudah menulis, melakukan review dan mengedit atas 300 artikel, manuskrip, kertas dan kertas putih tentang Telematika dan Manajemen di lebih dari 20 media, publikasi, organisasi, jurnal dan pertemuan.

Bagikan Outline :
Close Menu