Program ini terbuka untuk perusahaan yang ingin membahas mengenai masalah ataupun tantangannya dalam melakukan continuous improvement. Untuk itu perusahaan perlu mengisi form berikut ini yang diantaranya berisi mengenai profile perusahaan, masalah yang dihadapi ataupun pertanyaan spesifik yang diajukan.

Persyaratan Program Free Consultation/Coaching :

  1. Diikuti oleh tim improvement dan perwakilan manajemen dari perusahaan dengan salah satunya beranggotakan process owner dari project terkait yang akan di-improve (senior leader atau top management team).
  2. Tim improvement bersedia untuk memberikan informasi terkait dengan proses yang akan di-improve (kecuali data rahasia perusahaan) untuk dibantu diarahkan oleh para ahli (Problem Diagnosis).
  3. Pemberian arahan yang diberikan selama free consultation/coaching meliputi :
    • cara melakukan prioritas terhadap project, mengingat setiap perusahaan hampir dipastikan memiliki sejumlah initiative list dan opportunity
    • cara perusahaan mengatasi hambatan yang sedang dihadapi terhadap pelaksanaan project improvement
    • cara penentuan background, objective, dan lain-lain terkait dengan defining dan scoping dari project serta pentingnya gambaran data terkait yang dibutuhkan.
    • expert akan memberikan pandangan akan prospect pelaksanaan project ke depannya berdasarkan hasil diskusi yang didapat.
    • jika dibutuhkan tindak lanjut dari free consultation/coaching session, akan dilakukan komunikasi lebih lanjut antara perusahaan tersebut The Lean Six Sigma Company Indonesia.

Formulir Free Coaching

https://forms.gle/Bj7FhGVjTDhhjJot5

Kontak

Ms. Vivi
0812 9864 6490 (Whatsapp)
021-7918 4990

Close Menu