Training Business Forecasting for Managers

JADWAL

23-24 Jul 2018
12-13 Sep 2018

LOKASI

Jakarta

HARGA

Rp 2.600.000 - Group
Rp 2.850.000 - Early Bird
Rp 3.350.000 - On The Spot
Rp 3.575.000 - Full Fare

Iklim persaingan bisnis yang cukup menggairahkan seperti saat ini, sungguh memerlukan sebuah perhatian yang intensif dari para pemegang kebijakan di perusahaan. Aktivitas manajerial khususnya proses perencanaan, seringkali membutuhkan pengetahuan tentang keadaan yang akan datang. Pengetahuan ini sering dinyatakan dalam bentuk peramalan kejadian atau kondisi yang akan datang. Kegiatan peramalan merupakan landasan penting agar para pengambil keputusan mampu menerapkan keputusan yang tepat dan dapat mengalokasikan sumber daya organisasi secara efektif dan efisien.

Workshop ini dimaksudkan untuk membekali para manajer atau pengambil keputusan dengan pengetahuan yang penting dan praktis mengenai Peramalan Bisnis untuk penyusunan anggaran, rencana bisnis, dan alokasi sumber daya. Dengan demikian, para manajer dapat mengambil keputusan secara komprehensif dan fokus untuk mendukung kinerja perusahaan secara menyeluruh.

Sasaran Training Business Forecasting

Setelah mengikuti Training Business Forecasting ini, peserta diharapkan memiliki pengetahuan untuk:

  • Mampu menyusun rencana bisnis dengan metode peramalan sampai dengan tahap implementasi
  • Mampu melakukan olah data sekunder atau historis untuk kepentingan peramalan secara praktis menggunakan Microsoft Excel dan atau SPSS
  • Mampu menganalisis dan memanfaatkan data peramalan bisnis untuk keputusan manajerial

Outline Training Business Forecasting

Materi Training Business Forecasting yang akan dibahas adalah :

  • Introduction to Business Forecasting and its benefit to company
  • Applied forecasting methods : causal models, subjective models, and time series models
  • Workshop : business forecasting simulation with Excel

Facilitator Training Business Forecasting

Andri Krisnanto, SE, MM.

Beliau seorang profesional muda tamatan Universitas Indonesia. Pengalaman kerja beliau antara lain adalah sebagai Deputy Advisor di Indonesian Parliament, Deputy Manager Finance and Asset Management di PT PPA (Persero), Executive Director AK Consulting, dan Senior Consultant Associate di PT Performa Global Indonesia. Sebagai konsultan, perusahaan-perusahaan besar yang pernah ditanganinya antara lain adalah PT KAI, PT Imora Motor (Honda Jakarta Center), Astra Otoparts, dan Sulwood Group. Saat ini, Andri bekerja di salah satu Grup Perusahaan Nasional dan bertanggung jawab terhadap penerapan ERM dan Pengembangan Organisasi, dimana di dalamnya terdapat penilaian dan rekomendasi strategi Merger dan Akuisisi yang akan ditempuh induk dan anak usahanya. Selain sebagai praktisi, Andri juga aktif mengajar di beberapa Perguruan Tinggi dan menjadi anggota asosiasi professional di bidangnya.
Saat ini beliau sebagai Direktur Investasi dan Busdev di sebuah Private Equity dengan porfolio bisnis di: Financing, ritel,properti,oil dan direct investment

Next Schedule:

Jakarta, 12 Sep – 13 Sep 2018
Jakarta, 12 Nov – 13 Nov 2018

training-business-forecasting-for-managers

Form Registrasi

* Required information.

Topik

Tanggal
Tipe
Nama*
Job Title
Perusahaan

Alamat Perusahaan

Email*
Telepon Mobile*
Telepon/Ext
Pilihan Gift Training *Tergantung ketersediaan stock TasVoucher MatahariVoucher CarrefourVoucher MAP
Fax
Pesan
Close Menu