Certified Job Management Specialist in designing Job Grading & Salary Structure

Pilihan Jadwal Training:


Fee:
Tentative tempat training di Jakarta : The Parklane Hotel / Park Hotel Jakarta / Arion Swiss Belhotel

Job Management

Job Manajemen adalah proses urutan dari bahan pengembangan organisasi yang akan menindaklanjuti desain pekerjaan, analisis pekerjaan, evaluasi pekerjaan, penilaian kerja dan merancang struktur gaji.

Dalam program ini kita akan memiliki pendekatan langkah demi langkah dari Job Design, Job Analysis, Job Evaluation dan Job Grading Design.
Apa itu Job Analysis? Job Analysis adalah proses memahami “apa” dan “mengapa” pekerjaan yang harus dilakukan – apa yang akan dicapai oleh suatu pekerjaan, mengapa pekerjaan ada. Ini adalah proses pengumpulan fakta-fakta yang akan memungkinkan orang lain untuk membuat penilaian tentang pekerjaan yang harus dilakukan, dan hasil akhir yang diharapkan.

Analisis pekerjaan tidak analisis pribadi, dan bukan merupakan penilaian kinerja. Ini adalah pembuatan deskripsi pekerjaan yang komprehensif. Hal ini terbukti bahwa disiapkan dan ditulis secara profesional pekerjaan dokumentasi sangat penting untuk seleksi, kompensasi desain (termasuk struktur gaji), desain pekerjaan, pelatihan dan menetapkan harapan.
Lalu apa Job Evaluasi? Evaluasi pekerjaan adalah suatu sistem untuk pekerjaan peringkat secara logis dan adil dengan membandingkan pekerjaan terhadap pekerjaan atau terhadap skala ditentukan untuk menentukan ukuran relatif dari pekerjaan dalam sebuah organisasi.

Evaluasi pekerjaan tidak mutlak, tidak ilmiah, tidak terstruktur, dan bukan orang terpusat. Ini adalah perbandingan, menghakimi, tugas terstruktur dan terpusat.
Langkah selanjutnya adalah bagaimana merancang pekerjaan grading yang akan merujuk pada hasil Evaluasi Ayub. Job Grading itu sendiri dapat memicu inisiatif untuk mengkaji atau untuk mendesain ulang struktur gaji dengan menghormati strategi remunerasi perusahaan. Dalam rangka untuk menarik dan mempertahankan orang-orang baik, maka filosofi remunerasi harus relay pada ekuitas internal dan eksternal daya saing.

Sasaran Pelatihan

Setelah mengikuti Pelatihan Certified Job Management Specialist in designing Job Grading & Salary Structure ini, peserta diharapkan memiliki pengetahuan untuk:

Program ini dirancang untuk memberikan peserta pengalaman praktis dalam mengidentifikasi nilai kunci-kegiatan menambahkan dalam sebuah organisasi, khususnya dalam praktek pengelolaan pekerjaan seperti mendefinisikan pekerjaan / peran kunci konten dan daerah hasil pekerjaan. Program ini juga lokakarya tentang pemahaman, keterampilan, dan pengetahuan tentang menggunakan beberapa Metode Evaluasi Ayub, dengan menyediakan studi kasus untuk praktek evaluasi berbagai pekerjaan pada tingkat yang berbeda dan fungsi

Peserta akan menganalisa informasi untuk mengidentifikasi elemen kunci dan menulis bermakna dan komprehensif Job Description, yang menekankan pada hasil akhir yang diperlukan oleh pekerjaan.
Yang dalam analisis mendalam pekerjaan dan peran yang diberikan oleh kursus ini memungkinkan organisasi-organisasi dan individu untuk membahas peran tim selain penjelasan yang lebih konvensional teknis, profesional dan peran manajemen.
Dalam program ini lokakarya, peserta belajar perlunya dan peran deskripsi kerja yang akurat. Memungkinkan peserta pelatihan untuk melakukan analisis pekerjaan wawancara, dan mempersiapkan Job Deskripsi dalam organisasi mereka sendiri.
Setelah lokakarya, kami berharap bahwa para peserta mengetahui bagaimana menerapkan Pengukuran Kerja alat yang objektif mengevaluasi dan mengakui bekerja dalam situasi bisnis yang berbeda.

Peserta

Pelatihan Certified Job Management Specialist in designing Job Grading & Salary Structure ini ditujukan untuk para:

Lokakarya ini dirancang untuk HR profesional atau line manager yang diperlukan untuk membuat Job Deskripsi dalam organisasi mereka untuk evaluasi pekerjaan, penilaian pekerjaan desain, desain struktur gaji, manajemen kinerja, atau sebagai bagian dari manajemen sumber daya manusia yang efektif.
Lokakarya Program ini juga dirancang untuk praktisi SDM yang bekerja di bidang kompensasi, manajemen SDM secara umum dan garis manajemen yang akan menerapkan metodologi untuk organisasi / satuan serta orang-orang dalam, atau mempersiapkan diri untuk, sangat aktif dan bertanggung jawab untuk peran-peran kepemimpinan mana penggunaan alat-alat kompensasi terkait nilai tambah adalah instrumen. Orang lain yang akan mendapatkan keuntungan dari workshop ini meliputi: perekrut, pelatih, penilai, karier dan organisasi perencana, dan pekerjaan evaluator.

Facilitator

Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM

Memiliki sertifikasi HR Management dari Filipina dan telah memiliki pengalaman sebagai profesional HR di  beberapa industri selama lebih dari 20 tahun. Selama karirnya di HR berbagai posisi pernah diembannya seperti Head of Training & Develoment, Head of Corporate Man Power Planing, Head of Corporate Career Development , Head of Corporate Organisation Development and Studies, HRD Manager, serta Senior Human Capital Manager .  Termasuk di dalamnya beberapa penugasan International dan regional.

Pengalaman yang lengkap di dunia praktek HR ini di-‘genap’-kan dengan pengalamannya sebagai trainer dan HR consultant untuk berbagai industri seperti  tobaccos, power plant, telecommunication, pulp & paper dan tourism.

Pungki Purnadi juga adalah salah satu penggagas Sertifikasi Bidang SDM di universitas Atmajaya Jakarta dengan program Certified Human Resources Professional nya (CHRP).

training-certified-job-management-specialist-in-designing-job-grading-salary-structure

Hubungi Kami

Value Consult

Pelatihan dan Pengembangan SDM Jakarta
Ms. Ori / Ms. Riri
 
Phone    :021-7919 8730 / 7919 4462
Fax         :021-79198740
Email      :cs@valueconsulttraining.com

Form Registrasi

* Required information.

Topik

Tanggal
Tipe
Nama*
Job Title
Perusahaan

Alamat Perusahaan

Email*
Telepon Mobile*
Telepon/Ext
Pilihan Gift Training *Tergantung ketersediaan stock  Tas Voucher Matahari Voucher Carrefour Voucher MAP
Fax
Pesan
captcha