Skema Gaji berbasis Pay for Performance

Print Outline

Deskripsi

Sebentar lagi perusahaan Indonesia akan meluncurkan era AEC (Komunitas Ekonomi Asean), di mana kampanye akan datang dari luar. Disamping itu juga akan terjadi pembajakan bakat SDM. Siapkah Anda menghadapainya? Bagaimana meningkatkan kinerja pegawai? Gunakan Penilaian Kinerja yang dapat digunakan untuk menentukan penerimaan dan insentif, mengurangi “suka dan tidak suka”, juga untuk pembentukan kultur kerja berbasis nilai organisasi. Bagaimana meminta penggajian yang mampu mempertahankan talenta terbaik? Bagaimana meminta penggajian agar perusahaan Anda bisa Autopilot? Wajib Ikuti HRD. Patut “diintip” oleh pemilik bisnis, agar Nilai Pendiri dapat diteruskan ke generasi berikutnya.

Outline Materi

Pelatihan materi yang akan membahas topik Skema Gaji berbasis Pay for Performance adalah:

  1. AEC dan tantangannya di Indeks Pembangunan Manusia
  2. Komponen Kompensasi umum
  3. Komponen Kompensasi Eksekutif hingga COMP5
  4. Mengintip rata-rata kompensasi diperusahaan lain
  5. Tingkat turnover karyawan di Indonesia
  6. Bonus prosentasi dari Laba Bersih perusahaan
  7. Kiat implementasi Pay for Performance
  8. KPI berbasis Nilai-Nilai Inti dan Kinerja
  9. Studi kasus: Astra – Garuda – IBM – Triputra

Fasilitator

Daniel Saputro, MM., MBA.

Daniel Saputro dan tim BusinessBuddy Int memiliki pengalaman 21 tahun dalam perbaikan kinerja perusahaan. Kami aktif memberikan pembekalan serta konsultasi khusus di bidang transformasi dan manajemen perubahan di 4 area yaitu: Model Bisnis (termasuk Balanced Scorecard dan Peta Strategi) – Pengembangan Orang – Proses – Internalisasi Budaya, yang diarahkan ke Sistem Pilot Otomatis.

Nuqul Group (Yordania) dan Banpu (Thailand) adalah contoh perusahaan internasional yang telah menggunakan jasa konsultasinya. Di dalam negeri, Daniel menjadi konsultan bagi banyak perusahaan maupun pemerintah. Dijawab Jamsostek, Bea Cukai, Sekretariat DPR, Jasa Sarana BUMD Jabara, BioFarma Bandung, Kementerian Keuangan PUSINTEK, Pertamina, LPP BUMN di Jogja dan BTN.

Perusahaan swasta nasional sering menunjuk Daniel sebagai konsultan. Sebut saja Indocement, Triputra, Bosowa (Makasar), Grup Tunas Ridean, MusimMas (Medan), Capella (Medan), CPSSoft, ILP, Darya Varia, KPUC (Samarinda), Medifarma, Prafa. Indospring (Surabaya) dan Acer (Jakarta), Infomedia dan Sentul City. Ia juga aktif memberikan pelatihan di Chevron, Astra, Commonwealth Bank, TOTAL EP, Holcim dan banyak lainnya

Di sisi lain, Daniel Saputro juga memiliki minat yang besar terhadap dunia pendidikan. Karena itu, kini, dia aktif menjadi fasilitator MiniMBA dan pengajar mata kuliah bisnis dan pemasaran di program S2. Daniel juga menggunakan tulisan sebagai sarana untuk membagikan ilmunya. Ia menjadi kontributor untuk Tabloid KONTAN, Swa, dan Jakarta Post.

Untuk Bisnis Keluarga, kami membantu kesuksesan dan mentransformasikan perusahaan yang lebih profesional. Dengan cara membentuk Kepemimpinan yang profesional dan menggunakan KPI berbasis balanced Scorecard.



Next Schedule

  • 17 Sep 2019 - 18 Sep 2019
  • 21 Oct 2019 - 22 Oct 2019


Topik ini kami jadwalkan di Four/Five Star Hotel. 
Informasi lebih lanjut klik di sini 

Topik ini kami jadwalkan juga di kota-kota lain. 
Informasi lebih lanjut klik link kota: BALI - YOGYAKARTA - BATAM - BANDUNG

 

Close Menu
×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to cs@valueconsulttraining.com

× Support Chat