Selling Skill In Era Pandemic

Perusahaan atau perbankan sekarang ini sedang memutar otak untuk tetap survive di era pandemic covid-19 bagaimana restrukturisasi menjadi salah satu alternative buat nasabahnya, sedangkan salah satu tulang punggung perusahaan adalah orang orang pemasaran. Mereka perlu support dan motivasi supaya mereka bisa tetap produktif di era pandemic covid-19.

Pelatihan ini diperuntukkan bagi para pemimpin yang memiliki tim atau bawahan sales team yang bersinggungan langsung dengan pelanggan. Mereka akan ditunjukkan bagaimana berjualan tanpa bertemu fisik karena adanya PSBB. Apa saja yang perlu di monitor, dan bagaimana memotivasi dan membuat program untuk meningkatkan penjualan sales team-nya tanpa bertatap muka.

TUJUAN PELATIHAN

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan:

  • Menyikapi keadaan disaat pandemic ataupun pasca untuk sales tetap produktif
  • Peserta akan membahas langkah apa yang harus diambil untuk meningkatkan penjualannya
  • Peserta akan diberikan motivasi bagaimana berjualan yang lebih efektif di saat pandemic covid-19

OUTLINE TRAINING :

  • Menyikapi keadaan dengan tetap bekerja & produktif di era pandemic covid-19
  • Langkah – Langkah penjualan tanpa bertemu fisik
  • Perubahan berpikir dengan cara baru
  • Penyebab kegagalan sales professional
  • Jurus baru sales dalam menghadapi perubahan
  • Rahasia kerbehasilan sales professional
  • Tips sales leader dalam menyikapi perubahan dan menyemangati sales team agar tetap produktf
  • Tanya jawab/ Diskusi kasus
Facilitator ;
Divdeni Syafri

Berlatar belakang pendidikan di FISIP – Universitas Padjajdjaran Bandung, mengawali karir di perbankan. Hampir 20 tahun pengalaman kerja di PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk dengan memulai karir  sebagai: agent call center 24 jam selama 2 tahun, menangani informasi produk danamon berbagai keluhan nasabah, kemudian diangkat sebagai Manager Customer Care Center selama 8 tahun, menangani keluhan nasabah yang dimuat di media cetak, email, telepon, website, walk in customer dan mediasi perbankan yang melibatkan Bank Indonesia. Menjadi salah satu PIC yang tercatat di Bank Indonesia yang melaporkan keluhan nasabah khususnya keluhan financial sekaligus menjadi PIC untuk mediasi perbankan antara nasabah, Bank Danamon dan Bank Indonesia.

Pengalaman selama 3 tahun menjadi Project Manager untuk Retail Banking Sales Development Program, membuat modul untuk Sales/marketing Bank Danamon seluruh Indonesia, kemudian mengajarkan kepada mereka dari Product knowledge, Skills,  Karakter/ Attitude sampai kepada Profesional Grooming sebagai seorang Bankers.

Pengalaman selama 2 tahun menjadi Project Manager Retail Banking Network Support untuk perubahan system baru di Bank Danamon di tahun 2010 yaitu Winning Branch Model yang melibatkan para Pimpinan Cabang/ Branch Manager seluruh Indonesia.

Pengalaman selama 5 tahun menjadi Senior Manager di Consumer Service Quality, membuat modul Service Excellence dan mengajarkan kepada semua karyawan di Bank Danamon, mulai dari Security, Teller, Customer Service, Marketing/ Sales Officer sampai kepada Branch Manager. Membuat program program antara lain : Branch Service Competition, E-Channel Competition, Service Coach for Leader dll.

Setelah 20 tahun di Bank Danamon, melanjutkan karir sebagai Director Learning & Development di PT. Global Top Career. Tugas saya mengembangkan dan memperbaharui modul yang disesuaikan dengan permintaan klien, kemudian mempromosikan PT. Global Top Career ke berbagai perusahaan. Adapun klien yang pernah kita bantu adalah : Bank BNI 46 (konvensional dan syariah), Bank BRI (konvensional dan syariah), Bank Niaga, Bank Panin, PT. Garuda Indonesia, PT. Permata Indonesia, dll.

Reward yang pernah saya dapatkan adalah :

  • The Best Trainer & Facilitator from Danamon Corporate University
  • The Best Curriculum Instructional System Design from Corporate University Xchange
  • The Best Curriculum Development from corporate University Xchange

JADWAL TRAINING

Tanggal
(Belum Ada Jadwal)

Lokasi
Hotel di Jakarta

Biaya

-

Bagikan Outline :