Government Relations in Business Communication

5/5
Government Relations In Business Comunication

Outline

Komunikasi adalah merupakan fondasi ketika individu berinteraksi, karena  dengan komunikasi yang benar dan tepat akan mencegah terjadinya perdebatan maupun kesalah pahaman

  1. Keterampilan komunikasi menentukan bagaimana Anda berkembang dalam kehidupan pribadi dan profesional Anda. Anda dapat memiliki ide bagus untuk bisnis baru tetapi jika Anda tidak dapat mengkomunikasikannya dengan mitra atau investor Anda
  2. Hal yang sama berlaku untuk pelanggan Anda. Jika Anda tidak dapat meyakinkan mereka tentang produk atau layanan Anda, mereka hanya akan beralih ke opsi lain yang tersedia. Komunikasi terjadi pada tingkat yang berbeda: dari iklan, email, ke pesan dan sekarang di situs media sosial seperti Facebook dan Twitter.
  3. Sementara keterampilan komunikasi yang efektif harus tertanam di semua karyawan organisasi, perwakilan layanan yang berhubungan langsung dengan pelanggan menghadapi tantangan yang lebih besar daripada rekan-rekan mereka yang berurusan dengan pelanggan online atau melalui telepon. Kurangnya keterampilan layanan utama dapat berisiko menempatkan bisnis dalam situasi yang memalukan atau lebih buruk lagi, bisnis dapat berakhir kehilangan pelanggan karena layanan pelanggan yang buruk.
  4. Pelajari cara berkomunikasi dengan baik dengan pelanggan dan memberikan layanan pelanggan yang hebat untuk mengembangkan kepercayaan sehingga Anda dapat membangun pelanggan yang loyal
  5. Pelanggan adalah inti dari bisnis apa pun. Jika Anda mengembangkan keterampilan interpersonal yang kuat, Anda dapat mempertahankan komunikasi yang baik dengan pelanggan Anda dan membangun hubungan yang langgeng.
  6. Pelanggan yang bahagia akan menjadi pendukung bisnis Anda. Mereka mempromosikan dan merekomendasikan bisnis Anda. Namun, mereka juga lebih pemaaf ketika hal-hal tidak sesuai rencana.
  7. Hubungan pemerintah adalah merupakan bagian hubungan masyarakat yang membantu organisasi berkomunikasi dengan publik pemerintah. … Masalah strategis adalah segala jenis masalah yang berpotensi berdampak pada organisasi, cara berbisnis, dan bagaimana berinteraksi dengan dan diatur oleh pemerintah

Modul:

  1. Assertive Communications &Psychology Communication
  2. CRM & Handling Complaint
  3. Government Relations in Business Communication

Peserta:

  • Seluruh karyawan dari segala tingkatan

Facilitator

Paula Dewi S. Darmawati

Mengawali karirnya sebagai Pramugari Udara Garuda Indonesia sehingga menjadi Pramugari Istana di era Suharto adalah awal yang tidak mudah Ia jalankan dan kemudian terjun ke Perusahaan Fortune Indonesia di tahun 1985 dengan melejit dia menangani beberapa klien nya dengan penuh antusias dan dalam ke-piawaian-nya selalu mendapatkan nilai A Plus sehingga akhirnya dia mendapatkan Beasiswa di London, UK untuk memperdalam ‘Komunikasi Holistik” .

Ketika diminta untuk menangani kampanye politik untuk 3(tiga) Gubernur, 7(tujuh) Walikota dan 11(sebelas) Bupati dan kesepunya di padu-padankan dengan kese-imbang-an kehidupan Holitik dan Harmoni sekaligus menganut “Pluralisme dan Unity in Diversity”.

Perjalanan dalaman menyelesaikan konflik pun tak henti disitu saja dari Papua , Maluku, Poso hingga Aceh dan termasuk mendapat kepercayaan tergabung dalam menangani ‘Economic Empowerment Program” dibawah supervisi Departemen Luar Negeri paska Bom Bali I dan II, hingga KTT di tahun 2005 ‘the Golden Jubilee ,  Paula memegang peranan penting yang masuk dalam team Konsuler dan Protokoler

Sebuah pepatah lama mengatakan “seiring bertambahnya usia datang kebijaksanaan, dan dengan itu datang kepercayaan”. Sangat mudah untuk menggambarkan sejauh mana Paula telah melangkah dan bagaimana dia berhasil membangun kepercayaan dan pengakuan merek/ brand  yang kuat untuk dirinya dan pekerjaannya.

Komunikasi Holistik merupakan inti dalam Kepribadian nya untuk berinteraksi dengan masyarakat tanpa memandang siapapun dia

Dia akan menerangi kelas, membawa suasana kehidupan Holistik sekaligus pola hidup sehat dalam memenuhi Anda dengan ke-ingin-tahu-an dan menjawab kebutuhan Anda. Handal dalam memberikan konseling , bercerita dan memberikan wawasan yang yang cukup luas. Apa yang dia lakukan lebih kepada me-makna-i kehidupannya dengan penuh antusias tanpa menyerah dalam keadaan se-sulit apapun.

Karenanya dia menerima Penghargaan dari PBB untuk menjalankan “Kurikulum Damai”ketika menangani konflik Poso dibawah monitoring Kementerian Kesejahteraan Rakyat(Menko Kesra).

Pastikan untuk mengosongkan kacamata Anda, karena dia akan mengisinya dengan pengetahuan, telah terbukti beberapa perusahaan dan individu benar-benar merekomendasikannya!

EDUCATION BACKGROUND

  • New Business Development College at Satchi & Satchi – London UK
  • London College of Communication (LCC) – Elephant & Castle, London SE1 6SB -UK
  • Various PR College & Courses
  • Hotel Management Course – Switzerland
  • Operation Manual Course A- 300 (Airbus 300) , Toulouse,
  • University of 17 Agustus -UNTAG, Semarang, Indonesia

Daftar Lengkap, klik di bawah ini:

Jadwal & Biaya

Rp ,- (Hubungi Kami)

*Harga belum termasuk pajak

Kelas ini akan dijalankan bila minimal ada 2 peserta yang mendaftar.

calendar_month (Belum Ada Jadwal)
schedule 09.00 - 17:00
location_on Hotel di Jakarta

*Untuk pelatihan inclass, hotel masih tentative

Fasilitas Training

Jadwal & Biaya

*Harga Tidak Termasuk Pajak

(Belum Ada Jadwal)
09:00 - 17:00
*Harga Tidak Termasuk Pajak

(Belum Ada Jadwal)
09:00 - 17:00
*Harga Tidak Termasuk Pajak

(Belum Ada Jadwal)
09:00 - 17:00
*Harga Tidak Termasuk Pajak

(Belum Ada Jadwal)
09:00 - 17:00

*Hotel masih tentative

Fasilitas Training
× Ada yang bisa dibantu? Available from 06:00 to 23:00 Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday