Public Relations Officer (PRO) – Advanced Program

Objective

Program ini merupakan program ke 3; dalam urutan Pelatihan Corporate PRO Program yang disiapkan bagi para manajer senior atau Account Director  dan Kepala Divisi atau Kepala Bagian atau peminat wirausahawan yang akan membuka usaha Agency atau EO (Event Organizer). Bahasan ilmu manajemen, khususnya ilmu komunikasi akan ditampilkan dan diberikan oleh praktisi kehumasan maupun praktisi manajemen perusahaan, termasuk topik Leadership dan bagaimana pimpinan harus berkomunilasi.

Dalam pelatihan ini diharapkan peserta membawa dan menyampaiakn kasus atau problem  (komunikasi dan ke PR-an) yang mereka hadapi di tempat bekerja untuk di analisis dibuatkan sistemnya dan didapatkan problem solving –nya.

  • Strategic Manangement Programs
  • Research for PR Programs
  • Identity, Image & Corporate Reputation Building
  • PR Ethics, Corporate Culture & Transformation Program
  • Leadership Communication Program

Drs. Ludwig Suparmo, M.Si. berpengalaman sebagai PR/Communications Trainer selama lebih dari 20 tahun sambil bekerja dan mendapat overseas training di UK, Philippines, Malaysia, Thailand dan Singapore. Berpengalaman sebagai Account Director di McCann Erickson Advertising & PR, Burson Marsteller, Fortune Indonesia Advertising & PR Agency, Indo Pacific Corporate Reputation Management. Menangani program-program Public Relations bagi perusahaan internasional maupun perushaan negara/instansi pemerintah juga banyak perusahaan nasional.

Close Menu
WhatsApp chat