The Industrial Revolution 4.0 Talent Management

Deskripsi

Pengembangan SDM yang efektif dimulai dengan pemetaan potensi karyawan. Seiring hadirnya revolusi industri 4.0 yang kian penuh tantangan, perusahaan harus memilih, memotivasi, dan meretensi para karyawannya yang kompeten dan berpotensi tinggi untuk menjadi para pemimpin di masa depan. Bagaimana memulainya? Bagaimana melaksanakannya secara komprehensif? Bagaimana strategi menghadapi revolusi industri ini? Sehingga roda organisasi dapat terus berputar tanpa hambatan yang berarti untuk keberhasilan jangka panjang yang dicita-citakan.

 

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan akan mampu untuk:  

  • Melakukan analisa kebutuhan tenaga kerja secara strategik
  • Membuat sistem manajemen talenta yang terintegrasi
  • Melakukan identifikasi, pemetaan, pengembangan, monitoring, dan penyelarasan karyawan terbaik
  • Memimpin tim perubahan organisasi secara strategis
  • Memahami konsep sistem manajemen talenta secara komprehensif di era revolusi industri 4.0
  • Disrupsi cara kerja milenial: otomasi, digital, robotik
  • Revolusi rekrutmen karyawan: strategi, jalur karir, talent pool
  • Quo Vadis UMP, retensi pengupahan sampai usia pensiun
  • Model talenta terintegrasi: model kompetensi, performance management, knowledge management, future leadership

Para Manajer, Supervisor, Kepala Bagian, Pimpinan, HR, Organization Development, siapapun yang ingin mengembangkan keterampilan melaksanakan Talent Management secara komprehensif

70% Praktek & 30% Teori (Presentasi, Simulasi, Role Play, Diskusi Kelompok, Games, Multimedia)

Dedy Irawan

Berlatar belakang pendidikan Fakultas Psikologi dari Universitas Islam Indonesia, memiliki pengalaman profesional lebih dari 15 Tahun dalam bidang Penjualan, Pelatihan, SDM, dan Konsultasi Manajemen di berbagai industri dan perusahaan. Terakhir berprofesi sebagai Head of Learning & Development di Frank & co Jewellery, setelah sebelumnya berkarir di The Jakarta Consulting Group, Accor, Arbe Styrindo, dan Astra Zeneca Indonesia. Banyak memberikan pelatihan dan konsultasi di bidang Communication, Soft Skills, HR, dan Strategic Management. Menjadi finalis dalam ajang Indonesia Future HR Leader oleh Majalah SWA pada 2011. Saat ini aktif mengembangkan Dilantern, perusahaan konsultasi manajemen yang didirikannya serta sebagai anggota Forum Psikologi Sosial Budaya UII, Jakarta. Berbagai topik unggulan pelatihan yang sering diberikan diantaranya Leadership, Adversity Quotient, Assertiveness, Supervisory Management, Performance Management, Talent Management, dan semua fungsi Human Resources Management. Beberapa perusahaan manufaktur, industri pertambangan, perbankan, BUMN, dan Kementerian/Lembaga menjadi klien yang pernah ditangani.

Close Menu
WhatsApp chat