Performance Management for Effective Business Culture

Deskripsi

Hal yang paling adil yang mungkin diterapkan pada suatu organisasi ialah menerapkan penghargaan dalam bentuk apapun juga dengan berdasarkan kriteria kinerja. Padahal dengan penghargaan kinerja sebagai ukuran merupakan salah satu indikasi Budaya Perusahaan yang sehat. Masalahnya, seringkali organisasi tidak mempunyai cukup pengetahuan untuk menerapkan Performance Management secara efektif karena pengukuran yang kurang tepat sasaran, serta kurangnya persiapan untuk menerapkan manajemen yang berbasis kinerja dengan comprehensive

 

Pemahaman tentang fungsi, cara pengukuran, dan implikasi dari Performance Management terhadap organisasi dan karyawan.

  • Peserta memahami fungsi Performance Management, mampu melakukan pengukuran dengan efektif, dan memahami implikasi performance pada karir individu.
  1. Pengertian Performance Management
  2. Memahami hal-hal yang bisa diukur dan bagaimana mengukurnya
  3. Memahami pelaksanaan Performance Management pada Performance Appraisal
  4. Planning vs Organizing
  5. Monitoring & Controlling
  6. Competency vs Performance vs Motivation
  7. Bagaimana meng-compensate performance
  8. Talent Management berbasis Performance

Drs. Agus Mauludi Psi. Psikolog

Memiliki pengalaman hampir 20 tahun sebagai praktisi dalam memimpin Bagian Human Resources di Astra Group, Napan Group, dan salah satu perusahaan energi di Indonesia, Senior Konsultan di salah satu Konsultan Manajemen Internasional, dan Senior Trainer di Value Consult. Beberapa klien yang pernah ditangani, antara lain: Adaro Indonesia, Pertamina Persero, Telkomsel, Excelkomindo, Jamsostek, Freeport, Pemerintah Brunei, Pemerintah Timor Leste, dan lain-lain.

Agus Mauludi berlatar pendidikan sebagai Psikolog dari Universitas Indonesia. Beberapa topik yang biasa dibawakan dengan sangat baik, antara lain: Leadership, People Management, HR Management, Communication, Negotiation, Training for Trainer, Corporate Culture, dan training-training soft skill lain.

Agus Mauludi perna menjadi saksi ahli Psikologi dalam persidangan kasus pembunuhan yang menjadi sorotan dunia di Indonesia.

Close Menu
WhatsApp chat