Becoming Professional Secretary

Deskripsi

Sekretaris adalah eksekutif perusahaan yang sangat strategis fungsinya. Merekalah yang berinteraksi langsung dengan Top Management dan Key Share Holders sehari-hari secara lebih intensif dibanding karyawan lainnya. Karena itu seorang sekretaris dituntut bukan hanya menguasai keterampilan teknis perkantoran, tetapi juga keterampilan hubungan antar manusia. Training Becoming Professional Secretary akan membekali para sekretaris pengetahuan dan keterampilan untuk menjalankan tugas tanggung jawabnya secara efektif, handal, dan optimal

Setelah mengikuti pelatihan Becoming Professional Secretary peserta diharapkan akan mampu untuk:  

  • Menjadi sekretaris yang efektif, produktif, berkinerja tinggi, dan melayani dengan hati
  • Mengelola citra diri yang positif dan profesional sebagai sekretaris
  • Menyampaikan ide dan gagasan dengan sangat baik kepada manajemen puncak
  • Memiliki kepercayaan diri (self confidence), rasa berharga (self esteem), dan pengendalian diri (self control)

Para Sekretaris, Personal Assistant, Customer Service, Admin, siapapun yang ingin mengembangkan keterampilan professional perkantoran (Becoming Professional Secretary)

70% Praktek & 30% Teori (Presentasi, Simulasi, Role Play, Diskusi Kelompok, Games, Multimedia). (Becoming Professional Secretary)

  • Mengelola Sikap Positif, Proaktif, dan Asertif (Becoming Professional Secretary)
  • Grooming, Business Etiquette, & Telephone Courtesy (Becoming Professional Secretary)
  • Menyiapkan Notulensi & Bahan Presentasi (Becoming Professional Secretary)
  • Mengelola Events: Gathering, Meeting, Launching, Press Conference, dll. (Becoming Professional Secretary)
  • Komunikasi & Negosiasi Efektif: Direksi/Top Management, Kolega, Pejabat Pemerintah, Wartawan (Becoming Professional Secretary)
  • Aplikasi Pengarsipan 5 R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) & Time Management (Becoming Professional Secretary)
Dedy Irawan

Berlatar belakang pendidikan Fakultas Psikologi dari Universitas Islam Indonesia, memiliki pengalaman profesional lebih dari 15 Tahun dalam bidang Penjualan, Pelatihan, SDM, dan Konsultasi Manajemen di berbagai industri dan perusahaan. Terakhir berprofesi sebagai Head of Learning & Development di Frank & co Jewellery, setelah sebelumnya berkarir di The Jakarta Consulting Group, Accor, Arbe Styrindo, dan Astra Zeneca Indonesia. Banyak memberikan pelatihan dan konsultasi di bidang Communication, Soft Skills, HR, dan Strategic Management. Menjadi finalis dalam ajang Indonesia Future HR Leader oleh Majalah SWA pada 2011. Saat ini aktif mengembangkan Dilantern, perusahaan konsultasi manajemen yang didirikannya serta sebagai anggota Forum Psikologi Sosial Budaya UII, Jakarta. Berbagai topik unggulan pelatihan yang sering diberikan diantaranya Leadership, Adversity Quotient, Assertiveness, Supervisory Management, Performance Management, Talent Management, dan semua fungsi Human Resources Management. Beberapa perusahaan manufaktur, industri  pertambangan, perbankan, BUMN, dan Kementerian/Lembaga menjadi klien yang pernah ditangani.

Close Menu
WhatsApp chat