Corporate-culture

Building Corporate Culture

Building Corporate Culture mempelajari mengenai dampaknya terhadap organisasi dan sumber daya manusia, bagaimana nilai-nilai dan kepercayaan organisasi, bagaimana mengelola Corporate Culture, dan hal lainnya terkait materi ini.

Deskripsi

Corporate Culture yang efektif dapat menyatukan cara berpikir, berperilaku dan bertindak seluruh komponen perusahaan. Dengan Corporate Culture yang baik dan efektif dapat memudahkan penetapan dan implementasi visi, misi dan strategi dalam perusahaan. Corporate Culture yang efektif mampu mempererat kerjasama dalam tim serta menghilangkan gep-gep internal yang timbul. Pembentukan Corporate Culture yang baik, yang paling menentukan adalah orang-orang didalamnya. Sebaik apapun aturan atau sistem di buat, tanpa ada keinginan dari manusia untuk berubah ke arah yang lebih baik, semuanya menjadi sia-sia.

  • Memahami peran Corporate Culture dalam meningkatkan kinerja organisasi.
  • Memahami cara mengelola Corporate Culture untuk mengoptimalkan sumber daya perusahaan.
  • Memahami cara perusahaan mengelola Corporate Culture secara efektif dan efisien.
  • Mampu mengimplementasikan perilaku organisasi dengan efektif
  1. Corporate Culture dampaknya terhadap organisasi dan sumber daya manusia
  2. Nilai-nilai dan kepercayaan organisasi.
  3. Mengelola Corporate Culture.
  4. Etika dan Corporate Culturen.
  5. Integritas dan loyalitas untuk merawat budaya organisasi
  6. Komponen–komponen penting untuk membangun  fondasibudaya perusahaan yang kuat
  7. Visi mengarahkan dan membimbing perusahaan/karyawan untuk mengejar misi, tujuan, dan target
  8. Corporate Culture untuk pencapaian kinerja yang tinggi
  9. Corporate Culture kuat dengan lingkungan kerja yang unggul
  10. Kompetensi Corporate Culture untuk penguatan perilaku kerja
  11. Bekerja dan hidup sejujurnya dalam satu budaya dan satu visi perusahaan

Divdeni Syafri

Berlatar belakang pendidikan di FISIP – Universitas Padjajdjaran Bandung, mengawali karir di perbankan. Hampir 20 tahun pengalaman kerja di PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk dengan memulai karir  sebagai: agent call center 24 jam selama 2 tahun, menangani informasi produk danamon berbagai keluhan nasabah, kemudian diangkat sebagai Manager Customer Care Center selama 8 tahun, menangani keluhan nasabah yang dimuat di media cetak, email, telepon, website, walk in customer dan mediasi perbankan yang melibatkan Bank Indonesia. Menjadi salah satu PIC yang tercatat di Bank Indonesia yang melaporkan keluhan nasabah khususnya keluhan financial sekaligus menjadi PIC untuk mediasi perbankan antara nasabah, Bank Danamon dan Bank Indonesia.

Pengalaman selama 3 tahun menjadi Project Manager untuk Retail Banking Sales Development Program, membuat modul untuk Sales/marketing Bank Danamon seluruh Indonesia, kemudian mengajarkan kepada mereka dari Product knowledge, Skills,  Karakter/ Attitude sampai kepada Profesional Grooming sebagai seorang Bankers.

Pengalaman selama 2 tahun menjadi Project Manager Retail Banking Network Support untuk perubahan system baru di Bank Danamon di tahun 2010 yaitu Winning Branch Model yang melibatkan para Pimpinan Cabang/ Branch Manager seluruh Indonesia.

Pengalaman selama 5 tahun menjadi Senior Manager di Consumer Service Quality, membuat modul Service Excellence dan mengajarkan kepada semua karyawan di Bank Danamon, mulai dari Security, Teller, Customer Service, Marketing/ Sales Officer sampai kepada Branch Manager. Membuat program program antara lain : Branch Service Competition, E-Channel Competition, Service Coach for Leader dll.

Setelah 20 tahun di Bank Danamon, melanjutkan karir sebagai Director Learning & Development di PT. Global Top Career. Tugas saya mengembangkan dan memperbaharui modul yang disesuaikan dengan permintaan klien, kemudian mempromosikan PT. Global Top Career ke berbagai perusahaan. Adapun klien yang pernah kita bantu adalah : Bank BNI 46 (konvensional dan syariah), Bank BRI (konvensional dan syariah), Bank Niaga, Bank Panin, PT. Garuda Indonesia, PT. Permata Indonesia, dll.

Reward yang pernah saya dapatkan adalah :

  • The Best Trainer & Facilitator from Danamon Corporate University
  • The Best Curriculum Instructional System Design from Corporate University Xchange
  • The Best Curriculum Development from corporate University Xchange

JADWAL TRAINING

Tanggal
06-07 Dec 2021

Lokasi
Kuretakeso Hotel - Kemang / Blue Sky - Slipi/Best Western Premier - Cawang

Biaya
Rp 4.15jt - Group
Rp 4.65jt - Early Bird
Rp 4.95jt - On The Spot
Rp 5.225jt - Full Fare

-

Bagikan Outline :
Close Menu