Online Training : Telemarketing Skills

Training Telemarketing Skills ini kita akan pelajari Konsep penjualan menggunakan telepon (memahami perbedaan penjualan menggunakan telepon dengan tatap muka), bagaimana Teknik dasar dan strategi telemarketing, apa saja yang perlu kita Persiapan dalam aktivitas telemarketing. dan masih banyak lagi yang akan kita pelajari dalam training Telemarketing Skills ini.

Keterampilan komunikasi menggunakan media telepon saat ini sudah menjadi salah satu bagian penting. Terutama bagi perusahaan yang menitik beratkan penjualan dan pelayanan nasabah (customer service) via telepon.

Telemarketing skills adalah keterampilan yang perlu dimiliki oleh seseorang dalam menjual atau menawarkan produk melalui telepon. Telemarketer umumnya tidak perlu bertemu langsung dengan pelanggan. Dengan karakteristik kerja demikian, maka seorang telemarketer dituntut untuk memiliki kemampuan mempengaruhi pelanggan seolah mereka bertemu langsung dengan pelanggannya.

Telemarketing Skills Training ini disusun untuk meningkatkan keterampilan berkomunikasi lewat telepon. Pelatihan ini akan membantu telemerketers memperkaya keterampilan dan teknik komunikasi melalui telepon. Meningkatkan rasa lebih percaya diri yang dapat berdampak kepada peningkatan penjualan.

Tujuan Training Telemarketing Skills :

  • Bagaimana teknik komunikasi verbal (vokal) dan pemilihan kata anda dapat membangun percakapan interaktif dengan prospek anda;
  • Bagaimana menggunakan strategi dan teknik telemarketing yang efektif;

Materi yang akan kita bahas dalam Training Telemarketing Skills

  • Konsep penjualan menggunakan telepon (memahami perbedaan penjualan menggunakan telepon dengan tatap muka)
  • Teknik dasar dan strategi telemarketing
  • Persiapan aktivitas telemarketing
  • Penggunaan skrip telemarketing
  • Penerapan selling skills telemarketing (Probing, Supporting dan Closing)
  • Manajemen waktu pada aktivitas telemarketing
  • Menangani perilaku prospek dan keberatan yang timbul

Ceramah, roleplay, video training, diskusi, dan games

Silvia Agustina S

Telah banyak melakukan pelatihan-pelatihan soft skill yang berhubungan dengan selling skill, yang satu diantaranya mengenai penjualan menggunakan media telepon (Telemarketing Skill). Pelatihan soft skill lainnya yang pernah dilakukan adalah mengenai Service Excellent, Creative Thinking dan Train the Trainer (TTT).

Sepanjang pengalamannya sebagai Trainer, beliau telah melakukan pelatihan sebagai trainer associate di Media Grup dan tergabung sebagai trainer agen asuransi di sebuah perusahaan asuransi asing.

Close Menu
WhatsApp chat