Online Training : Evaluasi Jabatan dan Grading System

Deskripsi

Dari beberapa hasil survey, ternyata salary masih menduduki posisi atas, kalau tidak teratas, yang dapat menarik minat talent dan mempertahankan karyawan yang perform. Perusahaan akan selalu mencari cara meningkatkan enggagement karyawannya dengan salah satunya memelihara sistem imbal jasa (remunerasi) yang kompetitif.

Masalahnya, pengupahan tidak saja berarti mengupayakan tingkat competitiveness dengan perusahaan lain, yang sejenis atau tidak; Melainkan juga mengupayakan sistem imbal jasa yang adil untuk jabatan-jabatan yang ada di dalam perusahaan (internal equity). Bila hal ini tidak terjadi maka akan terjadi demotivasi yang pada akhirnya merusak budaya kerja yang sehat.

Dengan training ini peserta akan memahami tentang job evaluation, grading system; termasuk di dalamnya adalah pembuatan job description sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam mengukur nilai dari suatu pekerjaan.

  • Ketepatan membuat  job description
  • Job evaluation dan beberapa metode yang biasa dipakai
  • Pembuatan grade yang tepat
  • Pemahaman dan aplikasi Konsep Broadbanding

Seluruh tim manajemen dan staf yang terlibat dalam pengupahan dan pengembangan karir

Durasi training 2,5 jam

  • 9:30 – 12:00 wib atau
  • 13:00 – 15:30 wib

Drs. Agus Mauludi Psi. Psikolog

Memiliki pengalaman hampir 20 tahun sebagai praktisi dalam memimpin Bagian Human Resources di Astra Group, Napan Group, dan salah satu perusahaan energi di Indonesia, Senior Konsultan di salah satu Konsultan Manajemen Internasional, dan Senior Trainer di Value Consult. Beberapa klien yang pernah ditangani, antara lain: Adaro Indonesia, Pertamina Persero, Telkomsel, Excelkomindo, Jamsostek, Freeport, Pemerintah Brunei, Pemerintah Timor Leste, dan lain-lain.

Agus Mauludi berlatar pendidikan sebagai Psikolog dari Universitas Indonesia. Beberapa topik yang biasa dibawakan dengan sangat baik, antara lain: Leadership, People Management, HR Management, Communication, Negotiation, Training for Trainer, Corporate Culture, dan training-training soft skill lain.

Agus Mauludi perna menjadi saksi ahli Psikologi dalam persidangan kasus pembunuhan yang menjadi sorotan dunia di Indonesia.

Kementerian/Lembaga menjadi klien yang pernah ditangani.

Close Menu
WhatsApp chat